Find Us On : Facebook or Google +
507 Cretaor - Kumpulan Info Unik dan Menarik
Loading

Semangat SID Untuk Anak-Anak

Bagikan :

dibalik jarum dan tinta yang menghiasi kulit para personil Superman Is Dead , mereka ada untuk anak-anak . dengan berkembangnya jaman , di awal abad ke 20 band dengan aliran Punk Rock ini telah menyajikan musik yang bisa dikonsumsi untuk anak-anak .

bahkan mereka menambahkan , di jaman sekarang jarang ada anak-anak mendengarkan lagu anak-anak , mereka lebih banyak mendengarkan musik dewasa yang ga sesuai dengan usianya .

Aku Anak Indonesia , lagu yang sempat dipopulerkan oleh Tasya , kini dibawakan oleh SID dalam album kompilasi 'Ambilkan Bulan' . 'kita merekam single Aku Anak Indonesia yang diambil dari album kompilasi AMBILKAN BULAN . jadi ini album kompilasi . pemikiran ini udah lama sebenernya , karena kita sudah sampai tahap prihatin karena ngeliat anak Indonesia bawain lagu yang ga sesuai dengan umurnya' ungkap drummer SID .

'(Lagu) kita dipilihin sama Sony , tapi secara lirik dan lagu masuk banget di lagu ini . kita sebelumnya pernah juga bikin ini . tapi beda bahasanya . album AMBILKAN BULAN mengangkat kembali karya-karya besar dari pencipta lagu anak , almarhum AT Mahmud , yang diaransemen ulang dan dibawakan kembali oleh band dan penyanyi populer saat ini' lanjutnya .

mau copy artikel ini ? baca dulu peraturannya disini !
Bookmark and Share:
Terima kasih telah membaca artikel ini.




Artikel Terkait:

 
Kontes SEO 2012 - 2013 - Altius ERP

Pengikut

Seo kontes