Find Us On : Facebook or Google +
507 Cretaor - Kumpulan Info Unik dan Menarik
Loading

Regina dan Sean Ubah Sejarah Indonesian Idol

Bagikan :
INDONESIAN IDOL - Regina dan Sean mengubah sejarah Indonesian Idol menjadi 'All Women Finalist' . baru kali ini babak final yang diisi oleh kontestan perempuan .

sepanjang kontes adu suara ini digelar baru kali ini dua finalisnya adalah perempuan . rekam jejak mulai musim pertama , Indonesian Idol memang belum pernah ditemukan mempertemukan dua kontestan perempuan .

kalau dirunut , musim ke-1 Indonesiab Idol menampilkan Joy Tobing sebagai pemenang setelah mengalahkan Delon ke babak final . musim berikutnya,  ada Mike Mohede unggul dari Judika . kemudian pada musim ke-3 ada Ihsan Tarore yang menang dari Dirly Dave Sompie .

demikian pula saat musim ke-4 ,  Rini Wulandari mengantongi gelar Idol setelah mengalahkan Wilson . musim berikutnya , ada Gisela yang kemudian menang dari pesaingnya Aris Runtuwene . tahun lalu , ada Citra Scholastika yang mampu memenangkan kompetisi  dari Igo Pentury .

tahun ini malam grand final yang akan digelar Sabtu (30/6/2012) nanti dihuni oleh Regina dan Sean . Keduanya terlihat cukup pantas menjadi kebanggan panggung grand final Indonesian Idol musim ini .

Regina merupakan kontestan tertua yang memiliki jam terbang menyanyi yang boleh dikatakan cukup untuk menaklukkan sebuah ajang . selain matang dalam usia , Regina juga matang dalam teknik vokal dan performa .

sementara Sean , kontestan termuda yang paling berbakat diantara para kontestan lainnya . Sean sanggup menaklukkan lagu dari genre manapun dan tampil secara dewasa dipanggung spektakuler .

penampilannya mampu mencuri hati juri . Ahmad Dhani , Anang Hermansyah , dan Agnes Monica memberikan hak veto mereka untuk menyelamatkan dara 16 tahun ini dari eliminasi .
Bookmark and Share:
Terima kasih telah membaca artikel ini.




Artikel Terkait:

 
Kontes SEO 2012 - 2013 - Altius ERP

Pengikut

Seo kontes