Find Us On : Facebook or Google +
507 Cretaor - Kumpulan Info Unik dan Menarik
Loading

Alasan Kenapa Wanita Lebih Memilih Menjadi Lesbian

Bagikan :
1. Untuk merasakan sesuatu yang berbeda
Hal ini cenderung sulit dijelaskan karena sering kali bukan ketertarikan seksual yang dirasakan . Ketika melihat perempuan lain yang cantik , pintar dan wangi seperti apa ya rasanya berdekatan dengan dia ? Mengapa pria begitu terobsesi dengan payudara perempuan ? Apa yang dirasakannya saat bersentuhan dengan titik sensitif perempuan tersebut ? Apabila perempuan bisa mengagumi keindahan tubuh perempuan lain , bukankah itu berarti lebih mudah pula memberikan dan merasakan sentuhannya ?


2. Nyambung secara emosional dan verbal
Tentu Anda tahu bahwa pria sering kali sulit memahami wanita . Oleh karena itu , eksperimen dengan sesama perempuan sering kali berangkat dari kemampuan perempuan saling memahami bahasa verbal mereka . Perempuan bisa terbuka dan berbicara sejujur-jujurnya . Bukankah rebenarnya ini kunci dari hubungan seks yang baik ?

3. Mengobati sakit hati
Ketika baru berpisah dengan pasangannya , perempuan tentu tetap merasakan saat-saat horny . Selain sedang tak punya pasangan (pria) , perempuan mungkin juga sedang tak ingin terlibat dengan pria . Maka , ia pun akan mencoba melakukannya bersama sesama perempuan , entah itu teman lama atau teman yang baru dikenal . Bagaimanapun juga , dalam seks juga ada unsur kehangatan yang didapatkan sehingga perempuan merasa didampingi seseorang yang berpihak kepadanya .

4. Lebih lembut
Perempuan memiliki bibir yang lebih lembut dan mencium dengan lembut pula . Hal ini yang membedakan dengan pria . Ketika merasa bernafsu , pria cenderung mencium terlalu 'bersemangat' . Mereka juga selalu melibatkan air liur terlalu banyak saat mencium .

5. Perempuan lebih pintar seks oral
Pria sering kali tidak tahu mana bagian yang menyenangkan untuk disentuh , terutama di area vagina . Perempuan , di pihak lain , tentu tahu hal ini dan tahu bagaimana menyenangkan perempuan lainnya saat bereksperimen dengan seks oral . Lagi pula , tidak ada kumis yang baru dicukur sehingga terasa kasar saat menyentuh area tersebut .

6. Tidak jorok
Perempuan senang melakukannya di tempat yang bersih , dengan seprai yang baru diganti . Ketika ingin buang angin , perempuan tentu akan keluar dari kamar atau setidaknya menyingkir . Pria justru sebaliknya , cenderung buang angin sembarangan dan menganggapnya lucu .

source :: unikaneh.com

Bookmark and Share:
Terima kasih telah membaca artikel ini.




Artikel Terkait:

 
Kontes SEO 2012 - 2013 - Altius ERP

Pengikut

Seo kontes