Find Us On : Facebook or Google +
507 Cretaor - Kumpulan Info Unik dan Menarik
Loading

Tips Menulis Artikel Agar Terlihat Unik dan Menarik

Bagikan :
Tips Menulis Artikel
Tips Menulis Artikel Agar Terlihat Unik dan Menarik - Sebagian besar para blogger menganggap menulis artikel adalah hal yang membosankan karena harus dituntut untuk menyajikannya secara relevan, saya pun demikian. Terkadang saya dipusingkan oleh artikel yang saya buat, namun kali ini saya sedikit menemui titk terang untuk menulis sebuah artikel, apa saja itu? yuk disimak.

1. Gunakan perataan kanan dan kiri (Align Justify)
Jangan menganggap remeh terhadap kerapian sebuah artikel, karena itu menyangkut kepada pengunjung blog anda. Sebaiknya gunakan perataan kanan dan kiri dalam menulis sebuah artikel sehingga artikel anda terlihat rapi. Itu juga demi pengunjung agar merasa betah dan berlama-lama di blog anda.

2. Penggunaan paragraf
Pasti anda berfikir ketika menggunakan paragraf malah akan menambah panjang artikel anda, bukan! karena penggunaan paragraf akan semakin mempercantik artikel anda dan pengunjung juga akan mudah menentukan topik bahasan dalam setiap paragraf.

3. Permainan kata
Gunakan kata pembuka pada paragraf awal, ini tentang kreatifitas anda. Jangan langsung membahas menuju poin poin artikel, sedikit basa-basi, tapi jangan terlalu banyak karena hanya akan membosankan pengunjung blog anda.

4. Keunikan Judul
Ini yang menarik perhatian, gunakan judul yang menarik dan terkesan unik agar pengunjung merasa penasaran dengan isi artikelnya.

Yupz, tips diatas mungkin akan mampu menambah tips-tips yang telah anda miliki. Ada tambahan lain?
Bookmark and Share:
Terima kasih telah membaca artikel ini.




Artikel Terkait:

 
Kontes SEO 2012 - 2013 - Altius ERP

Pengikut

Seo kontes