Find Us On : Facebook or Google +
507 Cretaor - Kumpulan Info Unik dan Menarik
Loading

Jenis Galau Menurut Ahlinya

Bagikan :
JENIS-JENIS GALAU MENURUT AHLI-NYA ::




1. GAMPANGAN
GAMPANGAN adalah singkatan dari GAlau Mencari PAsaNGAN . galau jenis ini dikarenakan belum mendapat pasangan yang dapat mengubah hidupnya .

2. GABUNGAN

GABUNGAN adalah singkatan dari GAlau BUtuh pasaNGAN . galau ini dikarenakan belum mendapat pasangan dan sangat membutuhkan sekali pasangan untuk mengobati kegalauannya yang sangat akut .


3. GARUT
GARUT adalah singkatan dari GAlau RUTin . jenis ini menjadikan galau sebagai rutinitas sehari-harinya . Sepertinya 'tiada hari tanpa galau' telah menjadi motto hidupnya .

4. GANTENG
GANTENG adalah singkatan dari GAlau di atas geNTENG . galau jenis ini mempunyai tempat khusus untuk mencurahkan kegalauannya yaitu di atas genteng .

5. GAJIAN
GAJIAN adalah singkatan dari GAlau uJIAN . galau jenis ini terjadi pada saat sebelum , sedang dan setelah ujian .

6. GRATIS
GRATIS adalah singkatan dari GAlau RAda auTIS . galau jenis ini menyebabkan pendertinya terlihat seperti orang yang memiliki dunia sendiri atau biasanya disebut autis .

7. GATRA
GATRA adalah singkatan dari GAlau TRAgis . galau jenis ini terjadi seakan-akan penderitanya telah mengalami tragedi yang sangat hebat .

8. GARING
GARING adalah singkatan dari GAlau RINGan . gejala kegalauan jenis ini terjadi tidak begitu akut namun tetap saja menular .

9. GANGSTER
GANGSTER adalah singkatan dari GAlau NGeneS TERus . galau jenis ini sangat berbahaya karena tidak hanya menular namun juga dapat menyebabkan emosi .

10. GSM
GSM adalah singkatan dari Galau Setiap Malam . galau jenis ini sama halnya dengan galau rutin namun waktunya lebih spesifik lagi yaitu pada malam hari .

11. GATOTKACA
GATOTKACA adalah singkatan dari GAlau meloTOTin muKA di kaCA . galau jenis ini terjadi pada saat penderita sedang bercermin memandangi wajahnya . (Tampang pas2an)


source :: sportlite
Bookmark and Share:
Terima kasih telah membaca artikel ini.




Artikel Terkait:

 
Kontes SEO 2012 - 2013 - Altius ERP

Pengikut

Seo kontes