Find Us On : Facebook or Google +
507 Cretaor - Kumpulan Info Unik dan Menarik
Loading

Untung dan Rugi Menjadi Playboy dan Playgirl

Bagikan :

untung dan ruginya menjadi seorang PlayBoy (PB) dan PlayGirl (PG) , tapi kamu tau ga sih PB atau PG itu apa ? yupz ! PB atau PG itu orang yang suka mainin pasangannya .

1. Kesenangan dan Kepercayaan
mungkin mereka merasa senang sebagai PB atau PG , karena selalu mendapatkan pasangan baru , tapi tau ga ruginya apa ? kepercayaan dari orang-orang disekitar akan menghilang . ga dipercaya lagi deh .

2. Keserasian
di satu sisi seorang PB atau PG merasa cocok dengan yang satu , tapi melihat ada yang lebih dari yang satu mungkin akan berpindah ke yang lain , dengan caranya yang asal-asalan menentukan pasangannya , mungkin akan bisa menjadi kebiasaan dalam hidupnya . contohnya nih , milih pendamping hidup , karena dimasa pacaran suka asal-asalan , hasilnya juga akan asal-asalan . efeknya ya perceraian . bahkan bisa sampa KDRT loh .

3. Kesepian
kembali lagi seperti pada nomer 2 , kebiasaan yang jadi tolak ukur dalam hidupnya . ketika seorang yang mendapat gelar PB atau PG ga punya pasangan . alhasil K E S E P I A N . karena kebiasaannya yang suka ganta-ganti pasangan .

4. Rasa Takut
ga enak loh jadi PB atau PG , gimana mau enak ? kemana-mana takut ketahuan sama pacar yan lainnya . ga akan pernah bisa menikmati indahnya cinta .

gimana ? udah insyaf kah kamu sebagai PB atau PG ? hehe , piisss berrow :)
semoga bisa menambah wawasan bagi kita semua !


mau copy paste ? baca dulu ya >> disini !
Bookmark and Share:
Terima kasih telah membaca artikel ini.




Artikel Terkait:

 
Kontes SEO 2012 - 2013 - Altius ERP

Pengikut

Seo kontes