Find Us On : Facebook or Google +
507 Cretaor - Kumpulan Info Unik dan Menarik
Loading

Terlahir Tanpa Bola Mata

Bagikan :
Xinjiang - China , Sebagai orangtua tentunya menginginkan anak yang lahir dengan normal dan dalam keadaan sehat . Tapi betapa hancurnya hati orangtua Marwanijun ketika melihat ia lahir tanpa mata . Kedua matanya bahkan terlihat rata karena tertutup oleh kulit .

Sejak lahir kedua soket mata Marwaniju sudah tertutup oleh kulit halus tanpa ada bola mata . Kini kedua matanya terlihat rata dengan kulit pipinya .

Namun belakangan dokter di China telah menemukan bahwa sebenarnya Marwaniju memiliki mata di bawah soket kirinya yang tertutup kulit , namun operasi tidak bisa dilakukan karena matanya tidak memiliki lensa .

Hal ini terungkap karena sejak usia 6 bulan Marwaniju sudah suka memainkan senter ke mata kirinya .

'Dia ingin sekali melihat cahaya dan kami berdoa setiap hari agar ia bisa melihat cahaya; jelas ayahnya , Madamihan (26 tahun) , yang berasal di Xinjiang , China , seperti dilansir Dailymail , Kamis (7/6/2012) .

Meski hancur , kini ada secercah harapan untuk penglihatan Marwaniju . Dokter menyarankan agar Marwaniju melakukan operasi mata buatan setelah ia mencapai usia 16 tahun .

Kejadian bayi lahir tanpa mata bukanlah untuk pertama kalinya di dunia . Ada berbagai alasan yang membuat bayi lahir tanpa mata .

Awal bulan ini , seorang ibu bernama Lacey Buchanan membuat video yang menyentuh hati tentang anaknya Christian . Christian tidak memiliki mata karena menderita tessier cleft (sumbing cleft) , yaitu kondisi sumbing langka dan parah yang mempengaruhi berbagai area di wajah , seperti hidung , mulut , mata dan rahang .

Pada tahun 2010 , Brielle Garrison putri dari Taylor Garrison , lahir dengan kondisi langka yang menyebabkan soket matanya benar-benar tidak memiliki jaringan .











source :: health.detik.com
Bookmark and Share:
Terima kasih telah membaca artikel ini.




Artikel Terkait:

 
Kontes SEO 2012 - 2013 - Altius ERP

Pengikut

Seo kontes